Selasa, 23 Januari 2018

Plh. Kapolsek Lesat Hadiri Pelantikan Kepala Lingkungan dan Ketua RT seKecamatan Lembeh Utara




Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghadiri pelantikan Kepala Lingkungan dan Ketua RT seKecamatan Lembeh Utara bertempat diAula Kecamatan Lembeh Utara Kelurahan Pintu Kota, Selasa 23 Januari 2018 pukul 10.45 wita.

Para Kepala Lingkungan dan Ketua RT tersebut dilantik oleh  yang  oleh Kepala BKD Kota Bitung Frangky R. Ladi, SSTP, MAP atas nama Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE MSi dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Kepala Lingkungan dan Ketua RT yang disaksikan oleh Camat Lembeh Utara Mocthar Parapaga, SH, dan Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, serta Komandan Rayon Militer 1310-02 Lembeh yang diwakili oleh Serka Wahyono.


Pada kesempatan tersebut Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE MSi menyapaikan bahwa sebagai Kepala Lingkungan dan Ketua RT harus mampu memaksimalkan potensi diri dan mewujudkannya melalui peningkatan kerja dalam melayani masyarakat selain itu saudara-saudara harus dapat menjadi teladan bagi anggota masyarakat diwilayah kerja masing-masing, hal lainnya yang harus saudara ingat bahwa loyalitas dan dedikasi merupakan penting dan diharapkan mampu saudara-saudara tunjukan baik kepada pemerintah maupun masyarakat terkait dengan tugas dan tanggung jawab sebagai unsur aparatur pemerintah, bangunlah semangat konsultasi dan senergi yang baik dengan lurah maupun sesama unsur perangkat kelurahan untuk melakukan pembinaan dan menciptakan ketentraman ditengah-tengah masyarakat, mangawasi pembangunan diwilayahnya masing-masing serta hidupkan sistem lapor bagi warga pendatang yang akan bermalam dalam suatu pemukiman karena hal tersebut akan menjadikan lingkungan kita lebih kondusif dan mencegah timbulnya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Demikian sambutan Walikota Bitung yang dibacakan bacakan oleh Kepala BKD Kota Bitung Frangky R. Ladi, SSTP, MAP.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar