Selasa, 16 Januari 2018

PLH. Kapolsek Bersama Personil Sek Lesat dan Anggota Koramil 1031-02 Lembeh melakukan pemasangan Baliho Sinergi dan Kekompakan TNI-Polri untuk Bangsa dan Negara



Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Personil Polsek Lembeh Selatan dan Anggota Koramil 1310-02 Lembeh melakukan pemasangan Baliho Sinergi dan Kekompakan TNI - Polri untuk Bangsa dan Negara didepan Mako Polsek Lembeh Selatan, Selasa 16 Januari 2018 pukul 11.43 wita.

Adapun maksud dilakukannya pemasangan Baliho tersebut merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan Polri sebagai pilar utama pertahanan dan keamanan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai ancaman baik dari dalam maupun luar Negeri serta secara bersama-sama melayani dan membimbing masyarakat untuk menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban tetap kondusif terkendali.


Selain itu  pemasangan Baliho tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri sampai saat ini tetap solid dan akan terus solid sampai kapanpun serta menunjukan kepada masyarakat bahwa senergitas dan kekompakan TNI dan Polri bukanlah slogan semata, akan tetapi TNI dan Polri akan berkolaborasi untuk mewujud nyatakan kebersamaan dalam melayani masyarakat sehingga berbagai upaya yang dilakukan oleh TNI dan Polri dalam mengatasi permasalahan Bangsa Indonesia mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai wujud senergitas dan kekompakan TNI dan Polri, Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH mengajak seluruh Personil Polsek Lembeh Selatan dan Anggota Koramil 1310-02 Lembeh makan bersama .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar