Sabtu, 06 Januari 2018

Kapolres Bitung Pimpin Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Iptu Bernabas Kotta



Humas Lembeh Selatan.  Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Iptu Bernabas Kotta bertempat di Rumah Duka Kelurahan Manembo-Nembo Atas Kecamatan Matuari, Sabtu 06 Januari 2018 sekitar pukul 13.45 wita.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Komandan Upacara Waka Polsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH dengan peserta Upacara Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Personil Polres Bitung, Ketua bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bitung  serta Ketua dan pengurus Bhayangkari ranting Kota Bitung.

Dalam sambutannya Kapolres Bitung menyapaikan Turut Berdukacita atas meninggalnya Almarhum Iptu Bernabas Kotta serta bagi keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat menerima peristiwa ini dengan tabah dan ikhlas, semoga Tuhan yang Maha Pengasih memberkahi dengan Rahmat dan AnugrahNya. Pada kesempatan tersebut tak lupa juga Kapolres Bitung memberikan bantuan duka kepada keluarga yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bitung dan diterima oleh Istri Almarhum Ny. Theresia Kotta Andaria.

Sementara pada Upacara Pemakaman bertempat dipemakaman Umumu kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung  dan bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Bitung Kompol Suharman Sanusi, SIK, Komandan Upacara Waka Polsek Aertembaga Iptu Hadi Siswanto, SIK  dan turut hadir dalam  Upacara tersebut Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Personil Polres Bitung, Ketua bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bitung  serta Ketua dan pengurus Bhayangkari ranting Kota Bitung.

Almarhum Iptu Bernabas Kotta meninggal Dunia pada hari Rabu 03 Januari 2018 pukul 17.30 wita diRumah Sakit Budi Mulia Bitung karena Sakit dengan jabatan terakhir sebagai Kapolsek Lembeh Selatan, seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 16.50 wita.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar