Sabtu, 20 Januari 2018

Himbauan Kamtibmas Disampaikan Plh. Kapolsek Lesat saat menyambangi tempat keramaian



Plh. Kapolsek saat menyampaikan himbauan kamtibmas
Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Anggota menyambangi rumah keluarga Hendrik - Kaempe yang melaksanakan kegiatan keramaian dalam rangka pernikahan anaknya di Kelurahan Pintukota Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 19 Januari 2018 pukul 21.20 wita.


Dalam sambutannnya Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menyampaikan selamat berbahagia bagi keluarga Hendrik - Kaempe maupun keluarga yang baru keluarga Kaempe - Luas, pada kesempatan tersebut Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghimbauan kepada  penanggung jawab kegiatan tersebut maupun pengunjung wajib menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung sesuai batas waktu yang telah ditentukan yaitu sampai dengan pukul 23.00 wita selain itu dilarang keras mengkonsumsi minuman beralkohol baik penanggung jawab maupun pengunjung serta dilarang membawah senjata tajam, tak lupa juga ia menyampaikan sangsi hukum apabila ketentuan tersebut diatas dilanggar, karena itu ia mengajak seluruh warga masyarakat yang ada mari jadilah polisi untuk diri sendiri dikandung maksud agar keamanan dan ketertiban terjaga bukan karena orang lain akan tetapi dari diri kita sendiri. Dan mengakhiri penyampaiannya ia menghimbau kepada seluruh pengunjung khususnya anak-anak muda apabila selesai kegiatan agar langsung pulang kerumah masing-masing. 

Atas kehadiran Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota serta himbauan kamtibmas yang sudah sampaikan, keluarga Hendrik - Kaempe dan keluarga Kaempe - Luas serta masyarakat yang ada menyampaikan terima kasih banyak dan sangat mengharapkan  serta rindu akan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat agar Keamanan dan ketertiban selalu terjaga. 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar