Minggu, 18 Oktober 2020

POLSEK LEMBEH SELATAN TINGKATKAN PATROLI KRYD DI PULAU LEMBEH.


Humas Polsek Lesat..Polsek Lembeh melaksanakan giat KRYD dan Peduli Masker diPulau Lembeh Sabtu,(17/10/2020) jam 21.00 wita.

Kegiaran dipimpin oleh Kapolsek Lembeh Selatan Akp Arie Najoan SH bersama Kanit Sabhara Ipda Maulana Sorpijo,Aiptu Refli Runtuwene dan Angggota Koramil 1310-02 Lembeh Sertu Khalim 

Sebelum pelaksanaan tugas dilakukan apel kesiapan serta petunjuk pelaksanaan tugas. Untuk sasaran yaitu premanisme,Miras,sajam serta himbauan Covid 19 di wilayah kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh utara.

Patroli KRYD untuk di Kelurahan Papusungan, mangadakan Pengamanan KKR  dan patroli di sekitar dermaga feri dan koridor penyebrangan Papusungan dan melakukan pemeriksaan  terhadap pèmuda pemuda yang mengendarai kendaraan bermotor  di jalan Papusungan  diberikan arahan mengenai protokol kesehatan dan diberikan sangsi yang tidak memakai masker.

Di kelurahan Pintu kota  Menyambangi masyarakat di Keluarga Kaluando Sasue yang melaksanakan kegiatan Hari ulang Tahun dan memberi arahan serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan anak muda yg berkumpul agar tidak kumpul serta menggunakan masker memperhatikan Protokol Kesehatan serta menjelang Pilkada agar menjaga Kamtibmas.


Kapolsek Lembeh Akp Ari Najoan, SH di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar