Sabtu, 24 Oktober 2020

POLSEK LEMBEH BERSAMA PEMERINTAH KECAMATAN LEMBEH SELATAN DAN KORAMIL LEMBEH MELAKSANAKAM BHAKTI SOSIAL PEMBERSIHAN TEMPAT WISATA YANG BERADA DI PULAU LEMBEH

 

Humas Polsek Lesat .Polsek Lembeh melaksanakan pembersihan tempat wisata di Pulau Lembeh bersama pemerintah Kecamatan Lembeh Selatan dan koramil Lembeh pada hari Sabtu (24/10/2020) jam 07.00 wita.

Kegiatan di pimpin Kapolsek Lembeh Selatan Akp Arie Najoan, SH bersama Camat Lembeh Selatan Henrik Sologia, S. Pd.Kasium Sek Lembeh Selatan Ipda Suwardi bersama anggota Aipda Ronal Jacobs dan Bripka Binhur Muhede.Seluruh Lurah Kecamatan Lembeh Selatan, 4 personil Koramil, Seluruh Kepala Lingkungan dan RT dan masyarakat sekitar.

Pembersihan tempat wisata yang dilaksanakan antara lain Monument Trikora  yang berada di Kelurahan batulubang kecamatan Lembeh Selatan.

Kapolsek Lembeh Selatan ditemui menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama pemerintah kecamatan Lembe Selatan dan koramil Lembeh sebagai upaya melestarikan tempat wisata yang berada di pulau Lembeh karena Monumen Trikora salah satu objek wisata yang berada di pulau Lembeh yang banyak di kunjungi masyarakat dari Luar Pulau Lembeh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar