Rabu, 21 Oktober 2020

KAPOLSEK LEMBEH PIMPIN GIAT YUSTISI SEKALIGUS MEMBAGIKAN MASKER GRATIS

Humas Polsek Lesat....Polsek Lembeh melaksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan dan Penegakan hukum dalam rangka pencegahan Covid 19 di pulau Lembeh, Rabu (19/10/2020)  Jam 09.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Akp Arie.Najoan, SH bersama Ka. SPKT dan Aiptu Anwar Rasyid dan Dua pers dari Koramil Lembeh psecara stasioner dan mobile di wilayah pulau Lembeh tepatnya di kelurahan papusungan dan kelurahan Kelapadua kecamatan Lembeh Selatan.

Dalam operasi tersebut berhasil menjaring 5 (Lima) masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker 

Hal ini dibenarkan Kapolsek Lembeh selatan Ipda Akp Arie Najoan, SH. dalam operasi yustisi Polsek lembeh selatan memberikan sanksi sosial kepada masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan sekaligus memberikan masker gratis.

Untuk masyarakat kami meminta agar mematuhi protokol.kesehatan dalam beraktifitas ayo gunakan masker saat keluar rumah agar dapat memutuskan rantai penyebaran covid 19 di pulau lembeh pungkas Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar