Senin, 28 September 2020

POLSEK LAKSANAKAN GIAT YUSTISI ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19 DI PULAU LEMBEH

 

Humas Polsek Lesat....Polsek Lembeh melaksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan dan Penegakan hukum dalam rangka pencegahan Covid 19 di pulau Lembeh,Senin (28/9/2020)  Jam 10.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Lakhar Ipda Maulana  dan Ka spk Aipda Yongki Pinontoan secara stasioner dan mobile di wilayah pulau Lembeh tepatnya di kelurahan Mawali dan Pintu kota kecamatan Lembeh Utara.

Dalam operasi tersebut berhasil menjaring masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker 

Lakhar Kapolsek Lembeh selatan Ipda Maulana Soepijo di konfirmasi membenarkan dan menambahkan bahwa dalam operasi yustisi Polsek lembeh selatan memberikan sanksi sosial kepada masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan sekaligus memberikan masker gratis.

Untuk masyarakat kami meminta agar mematuhi protokol.kesehatan falam beraktifitas ayo gunakan masker saat keluar rumah agar dapat memutuskan rantai penyebaran covid 19 di pulau lembeh pungkas Ipda Maulana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar