Minggu, 23 Agustus 2020

PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI KELURAHAN PANCURAN KECAMATAN LEMBEH SELATAN

 

Humas Polsek Lesat...Kejadian Penemuan Mayat tanpa identitas diwilayah hukum Polsek Lembeh Selatan, Sabtu(22/8/2020) jam 19.00 wita.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Roby Matalingkas  pada pukul 17.00 WITA pada saat dia hendak mencari tali dan melihat mayat terdampar di pantai Logos kelurahan Pancuran Lingkungan I kecamatan Lembeh Selatan dan memberitahukan penemuannya kepada masyarakat pancuran.

Pada pukul 19.00 wita Polsek Lembeh Selatan  mendapat Laporan dari RT Aldofina Budami bahwa di pantai Logos ada mayat terdampar dan masyarakat setempat hanya melihat mayat tersebut dari kejahuan dan melarang masyarakat lain untuk mendekati.

Pukul 20.30 Kasat Reskrim Polres Bitung AKP FRELLY SUMAMPOW, S.E. bersama Kapolsek IPTU  REYMOND SENDEWANA, S.H. KBO Reskrim Polres Bitung, Piket Reskrim, tim  Inafis, Resmob Polres Bitung , Kanit Reskrim Polsek Lembeh Selatan, Kanit Sabhara Polsek Lembeh Selatan, Kasi Humas Polsek Lembeh Selatan, Anggota Polsek Lembeh Selatan dan anggota Koramil Lembeh, Sekcam Lembeh Selatan, Lurah Pancuran, langsung mendatangi TKP.

Berhubung tidak adanya jalan darat ke TKP Pantai Logos  Tim Inafis, dan  anggota serta masyarakat Pancuran menggunakan perahu ke lokasi penemuan mayat sekaligus melakukan evakuasi.

Hasil olah TKP Tim Inafis Polres Bitung Mayat tersebut ditemukan  dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan pakaian (telanjang) tidak ada kedua tangan (putus) kaki sebelah kanan tinggal tulang sedangkan kaki sebelah kiri sebagian masih ada dagingnya, setelah dibalik korban ditemukan tanda  seperti  bekas luka tusuk dibagian dada sebelah kiri, dan luka lebam di pinggang kanan dan pada pukul 22.16 Mayat tersebut berhasil di evakuasi dari TKP Pantai Logos dan langsung dibawah ke Kota Bitung menggunakan perahu dan di muat dalam mobil jenazah menuju Rumah Sakit   Bhayangkara Manado.

Kegiatan berjalan kondusif.

Kapolsek Lembeh selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menambahkan "Barang siapa yang merasa teman,saudara, keluarga maupun tetangga hilang bisa menghubungi Polres Bitung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar