Minggu, 09 Agustus 2020

KAPOLSEK LEMBEH PIMPIN LANGSUNG PENDISIPLINAN MASYARAKAT LEMBEH YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER



Humas Polsek Lesat....Polsek Lembeh selatan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan kepada Masyarakat Lembeh Selatan yang tidak menggunakan Masker di Pulau Lembeh, Sabtu (8/8/2020) jam 14.00 Wita.

Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dibeberapa kelurahan di Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.

Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH di temui menjelaskan bahwa kegiatan dimaksud upaya polsek Lembeh Selatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Pulau Lembeh " kita selalu melakukan himbauan kepada masyarakat pulau Lembeh mengenai pencegahan penyebaran Covid 19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan masyarakat beraktifitas namun jangan lupa protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/Hansanitizer, menjaga kesehatan tutur Kapolsek.

Maka kami melaksanakan patroli sekaligus pendisiplinan kepada masyarakat Lembeh yang tidak menggunakan masker di berikan hukuman disiplin seperti Pus up, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia "Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila  lalu kita ambil dokumentasi jika mengulang lagi kita kalungkan Label Pelanggaran kesehatan covid 19,pungkas Kapolsek.

Kegiatan berlangsung kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar