Senin, 13 Juli 2020

POLSEK LEMBEH TINGKATKAN PATROLI KRYD DAN HIMBAUAN COVID 19 DI PULAU LEMBEH

Humas Polsek Lesat..Polsek Lembeh Selatan dalam meningkatkan situasi kondusif dengan melaksanakan giat patroli KRYD dipulau Lembeh (12/7/2020).
Kegiatan patroli KRYD dilaksanakan oleh Kaspk  Bripka Yongki Pinontoan bersama.anggota diwilayah kelurahan batulubang dan papusungan dengan sasaran anak muda dan masyarakat berkumpul, premanisme,orang mabuk.serta himbuan covid 19.

Ka spk Bripka Yongki Pinontoan ditemui menjelaskan bahwa kegiatan KRYD dilaksanakan dengan hasil dikelurahan batulubang dan papusungan membubarkan anak muda yang kumpul sebelumya dilakukan imbauan kamtibmas dan himbauan covid dan memerintahkan agar segera kembali ke rumah masing, dipenyebrangan koridor papusungan memberikan himbauan covid kepada para penumpang perahu taxi agar menjaga jarak dan memakai masker pada saat bepergian agar dapat mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Lembeh selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi membenarkan kegiatan KRYD tersebut gangguan kamtbmas memang tidak bisa diprediksi kapan terjadi namun dengan melaksanakan patroli KRYD dan giat kepolisian lainnya yang langsung ditengah masyarakat dapat meminimalisir gangguan kamtimas terjadi pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar