Minggu, 19 Juli 2020

POLSEK LEMBEH SELATAN BERSAMA KORAMIL LEMBEH MELAKSANAKAN PATROLI KRYD DAN HIMBAUAN COVID 19 DIPULAU LEMBEH

Humas Polsek.Lesat....untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif diwilayah pulau Lembeh, Polsek Lembeh Selatan melaksanakan kegiatan Patroli KRYD dan himbauan mrngenai Covid 19 pada hari Sabtu (18/7/2020) jam 21.00 wita.
Kegiatan patroli KRYD dipimpin langsung oleh Ka SPKT Bripka Yongki Pinontoan bersama anggota piket Intelkam Bripka Benhur Muhede dan Personil Koramil Lembeh Serda Fauzi.
Untuk wilayah patroli wilayah kecamatan Lembeh Utara dan Selatan meliputi Kelurahan papusungan,kelurahan batulubang dan kelapadua, mawali,pintukota dengan sasaran Miras sajam, anak muda kumpul dan masyrakat kumpul untuk.dilakulan himbauan.Cov19.
Patroli KRYD menemukan beberapa anak muda yang kumpul kumpul diwilayah kelurahan Papusungan,kelapadua,Mawali, sebelum.dibubarkan dilakukan penggeledahan badan namun tidak ditemuoan sajam lalu melakukan himbauan kamtibmas dan himbauan.Covid 19 agar tidak kumpul kumpul dan mrnjaga jarak serta menggunakan masker jika keluar rumah dimasa pandemi Covid 19 jika tidak ada keperluan penting sebaiknya dirumah saja"bersama kita cegah penyebaran Covid 19 pungkas Kaspkt Yongki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar