Senin, 29 Juni 2020

Dimasa Pandemi Covid 19 Polsek Lembeh tetap tingkatkan situasi Kamtibmas Kondusif di Pulau Lembeh

Humas Polsek Lesat...Polsek Lembeh Selatan dimasa pandemi Covid tetap meningkatkan Situasi Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli KRYD dan Patroli Garnisun Gabungan  diwilayah Pulau Lembeh Pada Hari Sabtu (27/6/2020)

Kegiatan dipimpin Kasium Ipda Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Benhur Muhede, Personil Koramil 1310 02 Lembeh Serma Asare dan Serda A Fauzi serta Sat Pol. PP Galfein Gansa dan James Budiman

Kegiatan tersebut dengan sasaran kegiatan yang dapat menganggu kamtibmas seperti miras,sajam premanisme dan tetap melaksanakann himbauan Covid 19 diwilayah rawan gangguan kamtibmas.
Adapun hasil.pelaksanaan kegiatan antara lain di kelurahan papusungan batulubang pintukota membubarkan masyarakat dan anak anak muda yang kumpul kumpul dan di kelurahan paudean patroli Garnisun mengecek Poskamling sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. Kelurahan Pasir Panjang Mengecekan tempat kegiatan pesta perkawinan masal yg akan dilaks pada Minggu, tanggal 28 Juni 2020 pada pukul 11.00 WITA sekaligus menyita minuman merek captikus sebanyak 1 1/2 botol Aqua sedang ditempat pra acara pernikahan. Kelurahan Dorbolaang Memberhentikan kegiatan pesta perkawinan masal yg dilaks pada hr Sabtu, tanggal 27 Juni 2020 pada pukul 12.00 wita. 


Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan menambahkan bahwa gangguan kamtibmas tidak bisa diprediksi terjadi namun dengan melaksanakan patroli rutin dapat meminimalisir gangguan kamtibmas terjadi.

Kegiatan berjalan kondusif namun polsek Lembeh selatan tetap memantau perkembangan situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar