Minggu, 26 April 2020

Polsek Lembeh selatan melaksanakan kegiatan patroli Garnisun Gabungan dan melaksanakan himbauan maklumat Kapolri mengenai Covid 19.

Humas Polsek Lesat.Polsek Lembeh Selatan melaksanakan kegiatan Patroli Garnisun gabungan yg melibatkan Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 02 Lembeh dan Sat Pol PP Kota Bitung. Serta himbauan Maklumat Kapolri tentang pencegahan covid 19 KPD masy Pulau Lembeh.Sabtu tgl 25 April 2020 wita

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasium Lembeh Selatan Ipda Suwardi bersama anggota IK Sek Lembeh Selatan (Bhabinkamtibmas Kel Kareko dan Binuang) Bripka Binhur Muhede sedangkan Koramil 1310 02 yaitu Sertu D Pardede serta Pol PP Kota Bitung Kelvin Gansa dan James Budiman.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan apel kesiapan yang di lalukan oleh Ipda Suwardi dan pemberian AAP dalam melaksanaan kegiatan serta petunjuk pelaksanaan tugas yg menjadi sasaran yaitu, Sajam, miras, premanisme
Serta himbauan Maklumat Kapolri ttg pencegahan covid 19 atau virus Corona Kepada masyarakat diwilayah kecamatan Lembeh selatan dan kecamatan Lembeh Utara menggunakan Ranmor R4 Patroli Polsek dan Patroli sat Pol PP.

Hasil pelaksanaa kegiatan di Kelurahan Papusungan dan Kelapadua tidak ada kegiatan masyarakat.. sit dalam keadaan aman dan kondusif.Kelurahan Mawali, Pintukota, Batukota, Kareko dan Binuang memberikan himbauan kepada masy yg masih berkumpul agar segera membubarkan diri serta tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.. selanjutnya melanjutkan patroli ke kelurahan Nusu dan kelurahan Motto ditemukan sekumpulan anak muda sedang berkumpul serta laksanakan pemeriksaan badan dan sepeda motor dan tidak di temukan Sajam maupun alkohol selanjutnya memberikan arahan Kamtibmas serta hibauan adanya virus Corona agar tidak meninggalkan rumah jika TDK ada kebutuhan atau keperluan mendesak.. giat patroli melanjutkan giat di kelurahan Posokan dan Gunung Woka dan tidak di temukan masyarakat berkumpul.. giat berlangs dalam keadaan aman, baik dan kondusif.


Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH saat di konfirmasi membenarkan legiatan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar