Jumat, 24 April 2020

Polsek Lembeh selatan melaksanakan himbauan mengenai covid -19 menjelang Bulan Ramadhan di pulau Lembeh

Humas polsek lesat polsek Lembeh Selatan melaksanakan bimbauan kamtimas dan covid 19 sekalibus pemberitahuan di mesjid di pulau Lembeh mengenai surat edaran pemberitahuan dari pimpinan pusat dewan masjid Indonesia.pada Hari Kamis Tanggal 23 April 2020 jam 15.00 wita.
Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Bimas aipda J Malamtiga bersama Kaspk Aiptu Anwar rasyid, kasihumas Aipda Bobby. H Uno dan anggota pilet melaksanakan kegiatan penyampaian surat Edaran dari Surat Edaran dari pimpinan pusat Dewan mesjid Indonesia mengenai pemberitahuan kepada Umat Islam yang agar bisa melaksanakan sholat tarawih dan kegiatan ibadah lainnya selama bulan Ramadhan agar di laksanakan di rumah masing masing bersama keluarga.
Pelaksanaan himbauan serta Pemberitahuan surat edaran tersebut dengan memberikan selebaran kepada imam masjid yang berada di pulau Lembeh sekaligus membacakan dan menempelkan di depan mesjid. Selain itu juga melaksanakan dialog dengan tokoh agama sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dann himbauan tentang covid 19.



Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar