Rabu, 19 Februari 2020

Polsek Lembeh Selatan melaksanakan patroli dan pemantauan aktifitas Masyarakat di Pulau Lembeh

Humas Polsek Lesat...Polsek Lembeh selatan  dalam meminimalisir serta mencegah gangguan kamtibmas terjadi melaksanakan giat patroli dialogis diwilayah pulau lembeh.(18/2/2020).

Pelaksanaan patroli dialogis serta dialog dengan masyarakat dilaksanakan oleh Ka Spk Aipda Arman jani dan Kasihumas Aipda Bobby.H Uno diwilayah kelurahan batulubang dan papusungan dengan melaksanakan dialog serta pemantauan aktifitas masyarakat yang sedang beraktifitas.

Sasaran patroli diwilayah papusangan antara lain di ruko papusungan dan koridor penyebrangan papusungan dengan melaksanakan dialog dengan masyarakat yang sedsng beraktifitas mengenai permasalahan kamtimas dan memantau situasi kamtibmas. Lanjut ke wilayah batulubang  mendapati anak muda yang kumpul dan di geledah kendaraan R2  antisipasi  anak anak mudah membawah dajam dan obat terlarang  amun belum di temukan dan anak anak muda di berikan pesan kamtimas agar tidak membawah atau mengkonsumsi  miras maupun narkoba atau obat obat terlarang lainnya dan menyuruh anak anak tersebut agar membubarkan diri dan krmbali kerumah masing lanjut ke koridor penyebrangan batulubang melaksanakan humbauan kamtibmas di pangkalan ojek serta memantau perkembangan situasi di kelurahan tersebut.



Kapolsek Lembeh Selatan  Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi.membenarkan pelaksanaan patroli tersebut dan menambahkan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan rutin oleh Polsek Lesat agar masyarakat dalam beraktifitas merasa nyaman dengan kehadiran Pihak kepolisian dan  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maulun tindak pidana terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar