Jumat, 28 Februari 2020

Kapolsek.Lembeh Selatan Ingatkan Orang tua agar mengawasi anak anak dalam hal pergaulan untuk menghindari perbuatan yang dapat merugikan anak tersebut.

Humas Polsek Lesat...Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Lembeh Selatan laksanakan giat patroli dan cipkon diwilayah Pulau Lembeh.

 Pelaksanaan patroli dan cipkon dilaksanakan oleh  Kanit Patroli Ipda Maulana Soepijo bersama Kaspk Aipda Atman Jani dan anggota dengan sasaran miras,orang mabuk,sajam dan disko tanah.


Dalam melalsanakan patroli ka spk dan anggota mengedepankan preventif dengan dialog dan himbauan kamtibmas agar masyarakat senang dan merasa pelayanan pihak kepolisian terutama menciptakan wilayah bebas gangguan kamtibmas dan maksimal terlaksana.

Pelaksanaan patroli untuk wilayah papusungan yaitu aktifitas masyarakat di pasar yang padabsiang maupu  malam hari ramai mengingat pusat aktifitas masyarakat pulau lembeh terletak sebagian besar diwilayah papusungan. Untuk wilayab batulubang memantau objek wisata  monument trikora untuk wilayah mawali dan pintukota menbubarkan anak anak mudah sebelumnya dilakukan pengeledahan barang terlarang maupun sajam  namun tidak ditemukan.setelah diberikan himbauan kamtibmas agar dapat membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing..Kapolsek  Lembeh Selatan Iptu  Reymond Sendewana, SH mengingatkan orang tua agar anak anak muda selalu.diperhatikan keberadaan dan yang dilakukan karena dengan pengawasa  orang tua extra agar dapat terhindar dari bahaya narkoba melakukan tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar