Selasa, 25 Februari 2020

Kapolsek Lembeh selatan ingatkan anggota tingkatkan patroli rutin setiap hari

Humas Polsek Lesat..Polsek Lembeh selatan melaksanakan giat patroli diwilayah pulau lembeh(24/2/2020).

Patroli dialogis dilaksanakan diwilayah rawan gangguan kamtibmas pulau lembeh oleh Kaspk Aipda Arman Jani dan anggota polsek Lembeh Selatan dengan sasaran orang mabuk sajam dan obat terlarang diwilayah Papusungan, batulubang, mawali dan pintu kota menggunakan ranmor r2 polsek. Dalam pelaksanaan tersebut ka spk dan anggota mengedepankan dialog serta himbauan kamtibmas.


Pelaksanaan kegiatan dengan rute wilayah mawali melakukan dialog dengan masyarakat mengenai perkembangan situasi dan gangguan kamtibmas yang sering terjadi di kelurahan tersebut. Di kelurahan batulubang  melakukan pemantauan tempat wisata monument trikora dan wilayah papusungan kecamatan lembeh selatan di lokasi pasar papusungan dermaga feri dan koridor masyarakat untuk koridor ka spk Arman jani menjelaskan bahwa tempat aktifitas siang hari maupun malam hari koridor penyebrangan salah satu tempat yang aktifitasnya padat karena kapal feri hanya sampai pukul 17.00 wita .


Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond sendewana, SH selalu mengingatkan anggota polsek agar rutin melaksanakan patroli untuk meminimalisir serta mencegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana terjadi dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar