Senin, 20 Januari 2020

TINGKATKAN PATROLI DAN SAMBANG MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH POLSEK LESAT TETAP KONDUSIF

Humas Polsek Lesat...Kaspk Anwar rasyid dan anggota melaksanakan giat patroli dan sambang di wilayah Polsek Lesat.(20/I/2020).


Pelaksanaan patroli diwilayah kecamatan Lembeh Utara dengan mengambil rute kelurahan mawali,pintu kota dengan mengedepankan dialog, pesan kamtibmas.


Kaspk Aiptu Anwar Rasyid bersama anggota melaksanakan sambang  sekaligus dialog mengenai permasalahan masyarakat yang ada di kelurahan tersebut dengan turun langsung ke tengah masyarakat agar permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dapat di ketahui dan juga bisa di ambil solusi jalan keluar terutama dalam hal gangguan kamtibmas.dengan kehadiran kepolisian terutama dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan kegiatan patroli tersebut disambut baik oleh masyarakat  kecamatan lembeh utara.

Selain melaksanakan dialog langsung dengan masyarakat anggota patroli juga memberikan himbauan kamtibmas agar jangan mengkonsumsi miras yang dapat mengganggu kamtibmas dan masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan dan setiap permasalahan mengenai gangguan kamtibmas dapat melaporkan ke pihak kepolisian khususnya Polsek Lembeh selatan. Kegiatan patroli berlangsung kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar