Sabtu, 25 Januari 2020

KAPOLSEK LESAT BERSAMA TEAM IV PJU POLRES BITUNG LAKSANAKAN SAMBANGNDAN SILAHTURAMI DI WILAYAH LEMBEH UTARA

Humas Polsek Lesat...sesuai program Polres Bitung tahun 2020 adalah Team Pju Polres Bitung  melaksanakan melaksanakan kunjungan silaturahmi dan  tomas,toga,todat dan toda diwilayah Polres Bitung untuk wilayah Pulau Lembeh  yaitu team IV yang dipimpin oleh KOMPOL D bersama Lariwu, AKP E. Kawatu dan IPTU Rocky A.David.dan untuk Polsek Lesat Langsung dipimpin Kapolsek Iptu Reymond Sendewana,SH bersama sama melaksanakan kunjungan, sambang dan silaturahmi  ke wilayah Kecamatan Lembeh  utara dalam rangka Menyerap informasi dan aspirasi masyarakat terkait dgn situasi Kamtibmas.pada hari Sabtu 25 Januarin 2020 jam 10.15 wita.




Adapun para Tokoh yang dikunjungi adalah

*Luther Lorameng, S.Pd, ( Tomas, mantan agt DPRD Kota Bitung ), menyampaikan bhw secara umum situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan lembut cukup baik dan aman, untuk permasalahan yg ada yaitu masalah konsumsi miras dan adanya pengendara spd motor yang gunakan knalpot racing sangat dapat mengganggu ketenangan warga.

*Joydi Makisurat, ( Tomas / Pemuda ) menyampaikan bahwa warga Batu Kota umumnya adalah nelayan dan pekebun sehingga kadang kala ada yang konsumsi miras namun belum menimbulkan permasalahan dan meminta agr bhabinkamtibmas untuk senantiasa berkunjung ke Batu Kota.

*Frets Mandak ( Tomas / Mantan Lurah ) menyampaikan bhw kehidupan sosial kemasyaraktan di Kel kareko msh cukup baik susnya dlm hal kerukunan antar warga dan keagamaan. Masih ada sebagian masy yg konsumsi miras secara berlebihan akan tetapi Polsek Lembeh sering laksanakan patroli dan berikan himbauan.


Program kegiatan Sambang dan silahturahmi tersebut mendapat respon positif dari para tokoh yang sudah dikunjungi dan memberikan masukan dan saran terkait dgn situasi Kamtibmas.





Kegiatan berakhir pada pukul 14.10 WITA situasi kondusif terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar