Minggu, 08 Desember 2019

TINGKATKAN SITUASI KAMTIBMAS DI PULAU LEMBEH DENGAN MEAKSANAKAN CIPKON DAN PATROLI GARNISUN

Humas Polsek Lesat..Polsek Lesat melaksanakan patroli garnisun dan cipkon di wilayah hukum polsek lembe selatan, dimana personil yang melaksanakan patroli garnisun terdiri dari 2 angota polsek lembe selatan, 2 dari koramil 1310-02 lembe, dan 3 dari Satpol PP Kota Bitung dengan mengunakan kendaraan R4.hari sabtu, tgl 07 Desember 2019, sekitar jam 20.00 Wita.
Sebelum dilaksanakan patroli dilakukan apel pengecekan dan arahan oleh Kanit Patroli Ipda Maulana Soepijo tentang cara bertindak di lapangan saat melaksanakan apel.Kegiatan patroli dengan sasaran permanisme,Sajam dan miras serta orang mabuk diwilayah kecamatan Lembeh selatan dan Lembeh Utara.



Adapun Rute pelaksanaan patroli garnisun sekigus cipkon di Kelurahan Papusungan Dimana patroli garnisun malakukan pembubaran anak muda yang sedang duduk di jalan dan pangkalan ojek dan melakukan pemeriksaan badan tetapi tidak ditemukan sajam ataupun miras yang di konsumsi. Selanjutnya patroli garnisun melakukan patroli sekitaran pelabuhan penyebrangan feri serta pasar kuliner situasi kondusif, Kelurahan mawali Patroli garnisun membubarkan anak muda yg berkumpul di jalan serta dilakukan pemeriksaan badan tetapi tidak ditemukan sajam, serta diperintahkan supaya mereka kembali ke rumahnya masing masing situasi kondusif.. Kelurqhqn Pintu kota Dimana patroli garnisun membubarkan beberapa anak muda yang duduk di pingiran jalan dan dulakukan pemeriksaan  badan serta memberhentikan alat bunyi bunyian tanpa ijin berupa disco karena mengganggu orang yang sudah tidur atau istirahat dan minuman berupa cap tikus langsung di buang situasi kondusif dan aman. Kelurahan Papusungan Dimana patroli garnisun mendatangi Kel Papusungan Lingk.VI dan mengamankan 4 anak muda yang kelebihan miras dan membawa mereka ke polsek lembeh selatan untuk di binadan patroli garnisun menuju ke kelurahan Paudean dan membubarkan beberapa anak muda yang duduk duduk dipinggiran jalam.dan diarahkan untuk kembali kerumahnya masing-masing. Serta patroli garnisun melakukan patroli ke kelurahan Batulubang  dimana kegiatan masyarakat sudah sepi, situasi aman kondusif. Keseluruhan kegiatan patroli garnisun Polsek lembe selatan, Kolamil 1310-02 Lembe dan Sat Pol PP kota Bitung berakhir pada hari minggu tanggal 08 Desember 2019 sekitar jam 01.00 Wita. Situasi aman  kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar