Minggu, 15 Desember 2019

LAKSANAKAN GIAT CIPKON DAN PATROLI GARNISUN GABUNGAN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DIWILAYAH POLSEK LESAT

Humas polsek Lesat..Polsek Lesat melaksanakan giat cipkon dan patroli Garnisun Gabungan  Bahwa  telah dilaksanakan patroli garnisun di wilayah hukum polsek lembe selatan,terdiri dari 2 anggota polsek lembe selatan, 2 dari koramil 1310-02 lembe, dan 2 dari Satpol PP Kota Bitung dengan mengunakan kendaraan R4 pada hari Sabtu, tgl 14 Desember 2019, sekitar jam 20.00 Wita
Sebelum dilaksanakan patroli dilakukan apel pengecekan dan arahan  oleh Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo tentang cara bertindak di lapangan saat melaksanakan Patroli.pelaksanaan patroli garnisun dan cipkon dengan sasaran premanisme,sajam,orang mabuk,Miras, disco tanah serta tempat ibadah.

Adapun rute yang dilalui Kelurahan Papusungan
Dimana patroli garnisun malakukan pembubaran anak2 muda yang sedang duduk di jalan dan pangkalan ojek serta melakukan pemeriksaan badan tetapi tidak ditemukan sajam ataupun miras yg di konsumsi. Situasi kondusif, Selanjutnya patroli garnisun melakukan patroli sekitar pelabuhan penyebrangan feri serta pasar kuliner situasi kondusif.Kelurahan mawali Patroli garnisun membubarkan anak muda yang berkumpul di jalan serta dilakukan pemeriksaan badan tetapi tidak ditemukan sajam, serta diperintahkan supaya mereka kembali ke rumahnya masing masing, .Kelurahan Pintukota Patroli garnisun membubarkan beberapa anak muda yang duduk di pingiran jalan dan dulakukan pemeriksaan  badan serta memberikan nasehat agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum serta patroli Garnesium mendatangi PosPol Lembeh Utara untuk mengecek anggota jaga situasi kondusif dan aman. Kelurahan Kareko. Patroli garnesium menemukan anak-anak muda dipinggiran jalan dengan minuman Cap tikus dan langsung di sita serta diberikan nasehat agar tidak mengkomsumsi minuman keras karena bisa menimbulkan permasalahan yang tidak diinginkan. Kel.urahan Batukota Patroli garnisun menyita minuman keras berupa Cap Tikus sebanyak 4(empat) botol dari pemilik warung bernama CRISTOPEL KALANGIT dan pada hari senin tgl 16 Des 2019 Jam 08.00 wita menghadap di Polsek Lembeh Selatan. Kelurahan Batulubang.
Dan selanjutnya patroli garnisun menuju ke kel Batulubang ditempat wisata Trikora membubarkan beberapa anak muda yang duduk duduk dipinggiran jalan dan diarahkan untuk kembali kerumahnya masing-masing. Serta patroli garnisun melakukan petroli ke kelurahan Paudean  dimana kegiatan masyarakat sudah sepi, situasi aman kondusif.
Keseluruhan kegiatan patroli garnisun Polsek lembeh selatan, Kolamil 1310-02 Lembeh dan Sat Pol PP kota Bitung berakhir pada hari minggu tanggal 15 Desember 2019 sekitar jam 01.00 Wita. Situasi aman  kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar