Rabu, 11 Desember 2019

KAPOLSEK LESAT HADIRI ACARA IBADAH PERAYAAN NATAL BERSAMA PEMERINTAH KECAMATAN LEMBEH SELATAN

Humas Polsek Lesat..Kapolsek Lesat Iptu Reymond Sendewana, SH menghadiri acara Ibadah perayaan Natal bersama pemerintah kecamatan lembeh selatan yang diadakan dipendopo Kantor kecamatan lembeh selatan tepatnya berada dikelurahan papusungan pada hari ini Rabu tgl 11 Desember 2019, jam 10.30 wita.
Kegiatan Ibadah dipimpin langsung oleh Pdt. Gerson Sigarlaki, Sth yang dihadir oleh Camat Lembeh Selatan Mex Mapahena Sip, Danramil Lembeh Selatan 1310-02, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH, Pdt. Gerson sigarlaki Sth, Sekcam lembeh selatan Charles Tumewu, Para Lurah dan Asn sekecamatan lembeh selatan, Kepala Puskesmas Lembeh Selatan dr. Debby lumopa, Tokoh masyarakat Yusman Bulanmei.


Dalam pelaksanaan acara Ibadah Perayaan Natal Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH memberikan sambutan Dalam menyambut Natal di tahun 2019 ini mari kita laksanakan dengan sukacita Iman dan dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dan memberikan Pesan kamtibmas agar dalam perayaan Natal nanti ada baiknya hilangkan minuman keras agar situasi kamtibmas terjaga dengan baik, aman dan kondusif. Sambutan danramil Lembeh Danramil Lembeh Menjelang perayaan Natal hiduplah dalam sukacita dan hidup dalam kesederhanaan agar membawa berkah dan hikmat didalam kehidupan Agar diperayaan Natal Hindari minuman keras agar tercipta situasi kamtibmas yang aman. Camat Lembeh Selatan Mex Mapahena, Sip memberika sambutan Ketika menghadapi perayaan natal hendaknya hilangkan pesta miras agar terciptanya perayaan Natal yang kudus dan situasi kamtibmas baik dan aman, agar para lurah, pala dan Rt saling kordinasi dengan bhabinkamtibmas serta Babinsa diwilayahnya masing masing.

Dan acara Ibadah perayaan Natal bersama Kecamatan Lembeh Selatan Berakhir pada jam 12.00 wita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar