Rabu, 06 November 2019

PELAKSANAAN PERTEMUAN MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA DI KELURAHAN PAPUSUNGAN

Humas Polsek Lesat.. Kanit Bimas Polsek Lesat Aipda Japton Malamtiga mewakili kapolsek Lesat mengikuti kegiatan pertemuan Musyawara Masyarakat Desa ( MMD ) yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Lembeh Selatan Rabu tgl 06 November  2019, jam 10.00 wita di Pendopo kantor kecamatan Lembeh Selatan Kelurahan Papusungan.
Hadir dalam pertemuan kegiatan Musyawara Masyarakat Desa ( MMD ) dihadiri oleh Camat Lembeh Selatan MexMex iver Mapahena, Sip, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond.O Sendewana, SH diwakilkan oleh Kanit Binmas Aipda Japton Malamtiga,Dandramil 1310 Lembeh yang telah diwakilkan,Kepala puskesmas Lembeh Selatan Dr Deiby Lumopa.
Kepala Puskesmas Lembeh Selatan Ibu dr Deiby Lumopa memaparkan materi tentang  bagaimana caranya untuk mencari solusi atau masukan agar supaya di tahun 2020 seluruh kegiatan Pelayanan Kesehatan yg ada di kota Bitung khususnya Pelayanan Kesehatan yg ada di Lembeh Selatan semuanya sudah terakreditasi.Dan apabila hal itu sudah terealisasi maka segala fasilitas kesehatan semuannya sudah lengkap.

Acara tersebut berakhir pada jam 12.00 wita, dalam keadaan aman baik dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar