Minggu, 17 November 2019

MENEKAN GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH POLSEK LESAT DENGAN MELAKSANAKAN GIAT CIPTA KONDISI DAN PATROLI GARNISUN GABUNGAN.

Humas Polsek Lesat. Polsek Lesat melaksanakan Kegiatan Cipkon dan Patroli Garnisusm gabungan antara Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 - 02 , dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung, yang dipimpin oleh  Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo  dan Bripka Hengki Kapohas Bersama  Anggota Koramil 1310 - 02 Serda Khalim,  dan serda Fauzi serta Anggota Sat Pol PP Kota Bitung  KALVEIN GANSA,  FANDLY BUKAWERA  dengan menggunakan Kendaraan Roda4 (R4) Pada hari ini Sabtu 16 Nopember  2019 jam 20.00 wita.


Sebelum Pelaksanakan Cipkon dan Patroli Garnisun tersebut  terlebih dahulu dilakukan Apel serta Arahan oleh Kanit Sabhara Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo tentang Pelaksanaan Tugas di Lapangan.dengan sasaran Premaniame,Sajam,Miras dan disco Tanah dengan rute Cipkon dan Patroli Garnisun Antara lain Kelurahan Papusungan Melakukan patroli di seputaran dermaga Penyebrangan Fery Serta pangkalan ojek dan Koridor Penyebrangan Papusungan Ruko serta sekitar pasar kuliner namun masih Kondusif. Patroli garnesium membubarkan anak-anak muda yg berkumpul di perempatan jalan Papusungan dan adakan pemeriksaan badan serta pemeriksaan bagasi kendaraan dan tidak ditemukan sajam dan miras, Kelurahan Mawali Mendatangi pèmuda-pemuda yang sedang berkumpul dipinggiran jalan dan adakan pemeriksaan badan serta memberikan nasehat untuk kembali kerumahnya masing masing dan tidak ditemukan sajam serta minuman keras. Kelurahan Pintukota melakukan patroli dikelurahan Pintukota dan ditemukan anak-anak muda kumpul kumpul di pinggiran jalan dan adakan pemeriksaan badan dan tidak ditemukan sajam dan miras dan diberikan nasehat untuk kembali kerumahnya masing-masing Sit Kondusif terkendali. Patroli Garnesium adakan patroli di kel.Pintukota dan mendatangi Pos Polisi dan yang bertugas anggota malam hari ini Aipda Ronald Jacob bersama Brigadir Hidar   dan melaporkan kepada  Koordinator Pos Ipda Maulana Soepijo bahwa situasi untuk wilayah Lembeh Utara masih tetap Kondusif dan laporan yang menonjol Nihil. Kelurahan Batu Lubang Patroli Garnesium mendatangi tempat pemuda pemuda yang berkumpul di lokasi wisata atau Monumen trikora dan adakan penggeledahan badan dan pemeriksaan bagasi motor dan ternyata tidak ditemukan sajam atau minuman keras serta diberikan nasehat agar tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum serta diarahkan untuk kembali kerumahnya masing masing dan situasi masih tetap kondusif. Patroli garnesium mendatangi tempat anak anak muda berkumpul disalah satu rumah warga dan adakan pemeriksaan badan dan di berikan arahan agar cepat kembali kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan. Selanjutnya Patroli Garnisun melaksanakan Patroli ke Kelurahan  kel.Paudean , Kelurahan Paser panjang dan  situasi dalam keadaan terkendali dan kondusif.
Keseluruhan Kegiatan patroli Garnisum gabungan antara Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 - 02, dan Polisi Pamong Praja Kota Bitung di wilayah Hukum Polsek Lembeh Selatan berakhir hari Minggu tanggal 17 Nopember 2019  jam 00.30 wita dalam keadaan kondusif terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar