Minggu, 10 November 2019

CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF POLSEK LESAT MELAKSANAKAN GIAT CIPKON DAN PATROLI GARNISUN GABUNGAN.

Humas Polsek Lesat...Polsek Lesat melaksanakan Giat cipkon dan Patroli Garnisun gabungan Polsek Lembe Selatan, Koramil 1310-02 Lembeh dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung, yang di pimpin olek Kanit Reskrim Aiptu Alpein Tias bersama lima angota garnisun terdiri dari 2 angota Koramil 1310-02 Lembe dan 2 anggota Sat Pol PP Kota Bitung dengan mengunakan kendaraan roda4 (R4)5jd Pada hari Sabtu 9 Nov 2019 jam 20.00 Wita
Sebelum melaksanakan patroli Garnisun terlebih dahulu dilakukan apel serta arahan olek Kanit Reskrim Lembe Selatan Aiptu Alpein Tias tentang pelaksanaan tugas di lapangan.Kegiatan tersebut dengan sasaran Miras,Sajam,premanisme, Obat-Obat terlarang.disco Tanah.
Adapun rute yg dilalui oleh patroli garnisun antara lain Kelurahan  Papusungan melakukan patroli di sekitaran pasar dan dermaga penyebrangan fery, pangkalan ojek serta koridor penyebrangan Papusungan Ruko, situasi kondusif.Patroli Garnisun melakukan pemeriksaan badan terhadap anak anak yg berkumpul di jalan dan menyuruh mereka untuk bubar dan kembali ke rumah. Kelurahan Mawali mendatangi pemuda pemuda yg berkumpul di pingiran jalan dan melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan bermotor tetapi tidak ditemukan sajam serta minuman keras, Kelurahan  Pintu kota di lakukan pemeriksaan badan terhadap beberapa anak muda yg duduk di pingiran jalan tetapi tidak ditemukan sajam dan miras serta menyuruh mereka untuk bubar dan kembali ke rumah masing masing. Kelurahan Batulubang di mana patroli Garnisun melakukan pemeriksaan terhadan anak muda yg berdiri dipingiran jalan dan berkumpul dimana saat dilakukan pemeriksaan badan serta kendaraan yang mereka bawa tidak ditemukan senjata tajam, dimana situasi di sekitaran Kel Batulubang Aman kondusif, Kegiatan masyarakan sudah sepi. Dan selanjutnya Patroli Garnisun melanjutkan patroli ke Kel. Paudean, Paserpanjang dan Kel Dorbolaang dimana kegiatan masyarakat sudah sunyi dan situasi aman kondusif.
Keseluruhan kegiatan patroli garnisun polsek lembe Selatan, Koramil 1310-02 Lembeh dan Sat Pol PP Kota Bitung di wilayah hukum Pilsek Lembe Selatan berakhir hari Minggu tgl 10 Nov jam 00.30 wta dalam keadaan kondusif terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar