Minggu, 20 Oktober 2019

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF POLSEK LESAT LAKSANAKAN KEGIATAN CIPKON DAN PATROLI GARNISUN GABUNGAN.

Humas Polsek Lesat..Polsek Lesat melaksanakan giat cipkon dan Patroli Garnisus gabungan antara Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 - 02 , dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung, yang dipimpin oleh  Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo  dan Aipda Yongky Pinontoan Bersama  Anggota Koramil 1310 - 02 Serma David Pinefas, Serda Nurwanto dan Anggota Sat Pol PP Kota Bitung  KALVEIN GANSA,  FANDLY BUKAWERA dan James Budiman dengan menggunakan Kendaraan Roda4 (R4).Pada hari ini Sabtu 19 Oktober   2019 jam 20.00 wita.


Sebelum Pelaksanakan Patroli Garnisun tersebut  terlebih dahulu dilakukan Apel serta Arahan oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana.SH tentang Pelaksanaan Tugas di Lapangan.

Pelaksanaan cipkon dengan sasaran premanisme,Sajam,Miras, dan disko Tanah dengan rute patroli Kelurahan Papusungan dengan Melakukan patroli di seputaran dermaga Penyebrangan Fery Serta pangkalan ojek dan Koridor Penyebrangan Papusungan Ruko namun masih Kondusif. Patroli garnesium membubarkan anak-anak muda yg berkumpul di perempatan jalan Papusungan dan adakan pemeriksaan badan serta pemeriksaan bagasi kendaraan dan tidak ditemukan sajam,Kelurahan MawaliMendatangi pemuda-pemuda yang sedang berkumpul dipinggiran jalan dan adakan pemeriksaan badan serta memberikan nasehat untuk kembali kerumahnya masing masing dan tidak ditemukan sajam serta minuman keras. Kelurahan Pintukota melakukan patroli dikelurahan Pintukota dan ditemukan anak-anak muda kumpul kumpul di pinggiran jalan dan adakan pemeriksaan badan dan tidak ditemukan sajam dan miras dan diberikan nasehat untuk kembali kerumahnya masing-masing Sit Kondusif terkendali. Kelurahan Batu Lubang Patroli Garnesium mendatangi tempat pemuda pemuda yang berkumpul di pinggiran jalan dan adakan penggeledahan badan dan pemeriksaan bagasi motor dan ternyata tidak ditemukan sajam atau minuman keras serda diberikan nasehat agar tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum serta diarahkan untuk kembali kerumahnya masing masing dan situasi masih tetap kondusif. Patroli garnesium mendatangi tempat wisata di Trikora batulubang dan adakan pemeriksaan KTP  terhadap pemuda yg bekerja di kapal penangkap ikan dan di berikan arahan agar cepat kembali kekapal agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan. Selanjutnya Patroli Garnisun melaksanakan Patroli ke Kelurahan  kel.Paudean , Kelurahan Paser panjang dan  situasi dalam keadaan terkendali dan kondusif.

Keseluruhan Kegiatan patroli Garnisum gabungan antara Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 - 02, dan Polisi Pamong Praja Kota Bitung di wilayah Hukum Polsek Lembeh Selatan berakhir hari Minggu tanggal 20 Oktoberber 2019  jam 00.30 wita dalam keadaan kondusif terkendali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar