Minggu, 22 September 2019

TINGKATKAN KAMTIBMAS KONDUSIF POLSEK LESAT MELAKSANAKAN PATROLI GARNISUN DAN CIPKON DIWILAYAH POLSEK LESAT

Humas Polsek Lesat....Pada hari ini Sabtu 21 September   2019 jam 20.00 wita telah Polsek Lesat melaksanakan Patroli Garnisusm gabungan antara Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 - 02 , dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung,

Patroli Garnisun dipimpin oleh  Kanit Intelkam Aiptu SUWARDI dan Brigpol Adde Arby Malunto  Bersama  Anggota Koramil 1310 - 02 Serka Ebenhezer Mabuka, Serda AHMAD FAUZI  dan Anggota Sat Pol PP Kota Bitung  KALVEIN GANSA, JAMES BUDIMAN, FANDLY BUKAWERA dengan menggunakan Kendaraan Roda4 (R4).

Sebelum Pelaksanakan Patroli Garnisun tersebut  terlebih dahulu dilakukan Apel serta Arahan oleh Kapolsek Lembeh Selatan IPTU REYMOND SENDEWANA, SH.  tentang Pelaksanaan Tugas di Lapangan.

Untuk PelakAdapun sasaran Patroli Garnisun antara lain
    - Premanisme
    - Sajam
    - Miras

Adapun rute yang dilalui oleh patroli   Garnisun sebagai berikut

• Kelurahan Papusungan
Melakukan patroli di seputaran dermaga Penyebrangan Fery Serta pangkalan ojek dan Koridor Penyebrangan Papusungan Ruko namun masih Kondusif .

• Kelurahan Kelapa dua
Mendatangi pèmuda-pemuda yang sedang berkumpul dipinggiran jalan dan memberikan nasehat dan tidak ditemukan sajam serta minuman keras.

• Kelurahan Doorbolaang melakukan patroli namaun Sit Kondusif terkendali.

• Kelurahan Batulubang.
Patroli di sekitar Lingkungan Kelurahan Batulubang diketemukannya suara music kyboard
selanjutnya Pihak Garnisun melakukan pemberhentian music, Pemeriksaan badan dan tidak diketemukanya Miras atau sajam serta èhabon , selanjutnya anak anak muda tersebut di berikan pembinaan dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing. Sekaligus menyambangi  salah satu Tokoh Masyarakat  Kelurahan  Batulubang menginformasikan kepada Pihak Garnisun Lembeh belum adanya permasalahan yang terjadi di Wilayah Kelurahan Batulubang.

Selanjutnya Patroli Garnisun melaksanakan Patroli ke Kelurahan Paudean , Kelurahan Paser panjang dan  situasi dalam keadaan terkendali dan kondusif.

• Keseluruhan Kegiatan patroli Garnisum gabungan antara Polsek Lembeh Selatan, Koramil 1310 - 02, dan Polisi Pamong Praja Kota Bitung di wilayah Hukum Polsek Lembeh Selatan berakhir hari Minggu tanggal 22 September 2019  jam 00.30 wita dalam keadaan kondusif terkendali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar