Senin, 16 September 2019

POLSEK LESAT LAKSANAKAN PATROLI GARNISUN DAN PATROLI CIPKON DIWIAYAH POLSEK LESAT


Humas Polsek Lesat...Pada hari ini sabtu tanggal 14 September 2019 jam 19.00 wita telah dilaksanakannya Cipkon dan Patroli Gabungan antara Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 Lembeh dan Sat Polpp Kota Bitung
 Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Padal Ipda M. Soepijo dan Ps. Ka Spkt "C" Bripka Y. Pinontoan serta Angggota TNI  AD Koramil 1310-02 Lembeh Serda Fauzi dan Serda Nurwanto dan dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung Galvin Gansa dan Fanly Bukawera, giat tersebut mengunakan Roda empat/mobil Dinas Garnisun.
Sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli Kapolsek Lembeh Iptu Reymond.O Sendewana.SH mengambil Apel sekaligus memberikan AAP sebelum pelaksanaan tugas dilapangan agar mengedepankan preventif dan himbauan kamtibmas.

Pada pelaksanaan Patroli Garnisun dengan sasaran sajam.Miras dan Premanisme.serta Obat obat terlarang.kumpulan anak muda yang miras serta disko tanah.

Untuk.pelaksanaan patroli sasaran kewilayah Kelurahan Papusungan. Kelurahan Batu lubang Kelurahan Mawali. Kelurahan Pintu Kota,Kelurahan Kareko, Kelurahan Binuang,Kelurahan Motto, Kelurahan Lirang, Kelurahan Posokan dan kel gunung woka

Kegiatan Patroli berakhir jam 24.00 wita dengan situasi kondusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar