Jumat, 23 Agustus 2019

Kanit Binmas Polsek Lembeh Selatan Hadiri Kegiatan Perkemahan Pramuka Ranting Lembeh Utara

para undangan dalam upacara pembukaan kegiatan perkemahan pramuka 

Humas Polsek Lembeh Selatan - Dalam rangka kegiatan perkemahan pramuka kwartir ranting lembeh utara tahun 2019, Kanit Binmas Polsek Lembeh Selatan  Aiptu R. Da Costa yang mewakili kapolsek lembeh selatan turut hadir dalam upacara pembukaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Kelurahan Gunung Woka tepatnya di bumi perkemahan Gunung Woka pada Kamis (22/08/2019).

Kegiatan upacara pembukaan perkemahan pramuka tersebut turut dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Bitung sekaligus Sekretaris Kwarcab Bitung Julius Ondang, S.Pd., M.Si., Bung Leonard Axel Galatang, Danramil 1310 02 Lembeh yang diwakilkan oleh Babinsa Kelurahan Gunung Woka Sertu Maxi Makikama, Lurah Gunung Woka Jufri Mokoginta Ama.Pd., Ketua Kwartir Cabang Lembeh Utara Steny Lenny Slat M.Pd, Kepala Sekolah SD SMP se kecamatan Lembeh Utara serta para pelatih dan pembina pramuka Kota Bitung, dan Ketua jemaat GMIM Bukit Moria Gunung Woka Pdt. Sofie Siane Mewengkang Pamaruntuan S.Th. peserta yang mengikuti kegiatan tersebut diketahui berjumlah kurang lebih 200 orang yang diikuti oleh sekolah SD dan SMP yang ada di kecamatan Lembeh Utara.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Piagam Gugus depan tergiat se Kwaran Lembeh Utara yang diserahkan langsung oleh Kadis Pendidikan Kota Bitung. Adapun pelaksanaan perkemahan pramuka tersebut dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 22 s/d 24 agustus 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar