Senin, 26 Agustus 2019

Jamin Keamanan Di Wilayah Kecamatan Lembeh Selatan Dan Lembeh Utara, Garnisun Rutin Lakukan Patroli Malam Minggu

Patroli Garnisun Saat Melakukan Pemeriksaan Badan Terhadap Seorang Remaja Yang Di Curigai Mambawa Sajam

Humas Polsek Lembeh Selatan - Kegiatan Patroli rutin Garnisun wilayah kecamatan Lembeh Selatan setiap malam minggu dengan sasaran premanisme, senjata tajam, dan minuman keras dilaksanakan Polsek Lembeh selatan bekerja sama dengan unsur TNI dari Koramil wilayah tugas setempat serta Sat Pol. PP Pemkot Bitung, Sabtu (24/8/2019).

Patroli dimulai pukul 20:00 Wita dengan menyusuri dermaga penyeberangan pulau Lembeh - pusat kota Bitung. Patroli yang dibawa kendali Kapolsek Lembeh Selatan Iptu. Reymond Sendewana, S.H. tersebut menemukan sejumlah anak-anak remaja nongkrong di pinggiran jalan hingga larut malam. Remaja-remaja tersebut selanjutnya diberikan pembinaan dan diarahkan pulang ke rumah masing-masing.

Meski tidak ditemukannya sasaran yang dimaksud kegiatan patroli kemudian dilanjutkan di wilayah kelurahan Papusungan, kelurahan pintu Kota, kelurahan Mawali, kelurahan Kareko, kelurahan Binuang, kelurahan Batu Lubang, kelurahan Kelapa Dua hingga Minggu dini hari sekitar pukul 01:30 Wita. dengan situasi secara keseluruhan dalam keadaan aman kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar