Kamis, 04 Juli 2019

Kapolsek Lembeh Selatan Berikan Sosialisasi Kepada Karang Taruna Tentang Kamtibmas

Kapolsek lembeh selatan berikan sosialisasi

Humas Polsek Lembeh Selatan - Kapolsek Lembeh Selatan IPTU R. J. Lumandung, SH memberikan pelatihan kegiatan dan sosialisasi kepada Kelompok Masyarakat Karang Taruna Kelurahan Dorbolang tentang peran karang Taruna dalam Pembangunan dan Kamtibmas,  yang bertempat di Kantor Kelurahan Dorbolang Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, Rabu (03/07/2019).

Kegiatan Pelatihan Kegaiatan dan Sosialisasi di iktui oleh Ananda Dalope. S.Sos Lurah Dorbolang A, Jerol Sahabang. SSosWakil Ketua Karang Taruna Kota Bitung,  Heski goni.  SE Bendahara karang Taruna Kota Bitung, Pala dan RT Kelurahan Dorbolang, serta Seluruh Karang Taruna Kelurahan Dorbolang.

Dalam soislaisasi kepada peserta karang taruna Kapolsek Lembeh Iptu RJ.  Lumandung, SH menyampaikan bahwa Karang Taruna harus menjadi pelopor pbagunan kelurahan, Karang Taruna harus menjadi pelopor menjaga Kamtibmas,  mulai dari diri sendiri hingga wilayah kelurahan dan Karang Taruna untuk tidak menjadi pemicu tindak pidana serta Karang Taruna adalah fondasi Bangsa Indonesia.


perserta dengan yel-yel oleh kapolsek lembeh selatan
sesi tanya jawab dengan peserta karang taruna
sosialiasai di gelar di kantor kelurahan dorbolaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar