Kamis, 02 Mei 2019

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang duka




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Batukota Aiptu Rionaldo de Costa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusu Bripka Yongky Pinontoan melakukan sambang duka diRumah Keluarga Tarima-Kagiade atas meninggalnya ibu. Henike Kagiade dikelurahan Nusu Kecamatan Lembeh Utara, kamis (2/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh anggota Polsek Lembeh Selatan turut berduka cita atas meninggalnya ibu. Henike Kagiade   namun sebagai orang percaya kepada Tuhan tentu kita yakin bahwa "apa yang Tuhan Buat baik adanya" untuk itu kita selalu bersyukur kepada Tuhan karena melalui kematian almarhuma telah beristirahat dari semua aktivitas bahkan penderitaan semasa hidupnya, disisi lain tentu keluarga merasa sangat kehilangan orang yang kita cintai namun Tuhan lebih mencintainya.

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat penghiburan yang berasal dari Allh Tuhan kita sekita keluarga dapat menjalani hidup ini dengan penuh harapan hanya kepada Tuhan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar