Selasa, 14 Mei 2019

Bhabinkamtibmas ajak Lurah dan Pala serta Ketua RT bersama warga jaga Sitkamtibmas



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bertempat dikantor kelurahan Pasir panjang kecamatan lembeh selatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu melakukan koordinasi dengan lurah pasir panjang Luther Tateol bersama Kepala Lingkungan dan Ketua RT tentang sitkamtibmas pasca Pemilu 2019, sabtu (11/5/2019).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang dalam kegiatan sambang melakukan koordinasi bersama Lurah Pasir Panjang bersama Kepala Lingkungan serta Ketua RT   dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif diwilayah Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Lembeh Selatan pasca Pemilu 2019.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak Lurah dan Pala serta Ketua RT untuk bersama-sama menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga setelah pelaksanaan Pemilu 2019, kita lupakan perbedaan dan mari kembali bersatu bergandengan tangan untuk menjaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga warga dapat beraktifitas sesuai profesinya masing-masing.

Disisi lain warga masyarakat diingatkan untuk tidak menjual miras ataupun mengkonsumsinya sebab selain merugikan kesehatan juga dapat merusak kerukunan antar warga bahkan memicu terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan contoh yang tidak baik bagi generasi muda diKelurahan Pasir Panjang.

Kegiatan kunjungan dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan menunjukan kepada warga masyarakat kebersamaan dalam menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kelurahan sehingga tercipta hubungan baik dengan semua pihak, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar