Minggu, 21 April 2019

TNI-Polri dan Sat Pol PP lakukan Pengamanan Rapat Pleno Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kabag Ren Polres Bitung Kompol D. Lariwu selaku Pamatwil bersama Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH selaku Ka Subsatgas OMB 2018 wilayah Lembeh kendalikan pengamanan rapat pleno kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.

Rapat pleno rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019 Kecamatan Lembeh Selatan dan  telah berlangsung sejak sabtu (20/4/2019) dipimpin oleh ketua PPK Stefanus Tentahonda dan dihadiri oleh anggota PPK, Panwascam Lembeh Selatan dan PPS Kelurahan Batulubang, Dorbolaang, Kelapa Dua  serta saksi dari masing-masing calon legislatif bertempat dipendopo Kecamatan Lembeh Selatan dan diawali kelurahan Batulubang, sementerara diKecamatan Lembeh Utara Kegiatan Rapat pleno rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019 bertempat diaula Kecamatan Lembeh Utara dan diawali kelurahan Batukota.

Untuk mengantisipasi berbagai gangguan bahkan ancaman yang mungkin terjadi, kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari TNI dan Polri serta Sat Pol PP Kota Bitung dengan maksud agar petugas PPK dapat melaksanakan tugasnya dengan aman dan nyaman sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan kondusif.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar