Kamis, 11 April 2019

Kapolsek Lesat Menghadiri Giat tatap muka Walikota Bitung bersama Masyarakat Lembeh


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R,J Lumandung, SH menghadiri kegiatan Tatap Muka Walikota Bitung Maxmilian Jonas Lomban, SE, M.Si dengan masyarakat lembeh, rabu (10/4/2019).

Kegiatan tatap muka walikota bitung dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis intensif toko agama, kepala lingkungan, ketua rt, tenaga harian lepas, rapel selisih kenaikan gaji ASN dan bantuan anak kurang mampu tingkat SD dan SMP, kartu BPJS Ketenagakerjaan program tali kasih pemkot bitung serta peresmian gedung baru Puskesmas Kecamatan Lembeh Utara dan Kecamatan Lembeh Selatan.

Dalam sambutannya walikota bitung menyampaikan bahwa pembangunan puskesmas dikecamatan lembeh utara dan kecamatan lembeh selatan merupakan peran pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kota bitung melalui pemerintah kota bitung dibidang kesehatan, oleh karena itu kepada warga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas yang ada karena semua sudah lengkap baik tenaga madis, obat-obatan maupun pelengkapannya.

Berkaitan dengan kesehatan setiap warga masyarakat yang akan berobat tidak dipungut biaya (gratis) karena biaya pengobatan telah diyar oleh pemerintah kota bitung telah melalui BPJS Kesehatan dan saat ini pemerintah kota bitung dengan pragram tali kasih telah mebiayai para pekerja non formal melalui BPJS Ketenagakerjaan sehingga para pekerja dapat berobat secara gratis dirumah sakit maupun puskesmas dikota bitung.

Pada kesempatan tersebut walikota bitung menghimbau warga masyarakat pulau lembeh agar pada hari rabu tanggal 17 april 2019 dapat memberikan hak suaranya keTPS dengan memilih dan mencoblos Presiden dan wakil Presiden serta calon legislatif.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar