Sabtu, 13 April 2019

Ka Subsatgas OMB Wil. Lembeh Pimpin PAM Giat Kampanye Partai Kebangkitan Bangsa




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Ka Subsatgas Operasi Mantap Brata 2018 wilayah Lembeh Iptu R.J Lumandung, SH pimpin pengamanan kegiatan kampanye pertemuan terbatas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan kampanye rapat terbatas yang dilaksanakan calon legislatif Partai Kebangkitan Bangsa bertempat dirumah Haji Bambi Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung dimulai pada pukul 20.00 wita dan berakhir pada pukul 22.00 wita yang dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Bitung Tonny Yunus,  SE serta calon legislatif DPRD Propinsi Sulut Dapil 2 Kab. Minut-Bitung dan Calon Legislatif DPRD Kota Bitung, kader maupun simpatisan PKB berjumlah sekitar 200 orang serta selama kegiatan berlangsung mendapat pengawasan dari Panwascam Maesa. 

Dalam orasi politiknya para Caleg menyampaikan bahwa betapa pentingnya keberagaman tanpa membedakan suku, agama dan ras, PKB akan mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaiman tertuang dalam UUD 1945, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur lahir batin, material dan spiritual, masyarakat yang sejahtra serta mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhilakul karimah.

Mengajak para kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa serta seluruh masyarakat bersama-sama mendukung dan memilih serta memenagkangkan Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, karena Joko Widodo telah membuktikan pembangunan diberbagai bidang dan masih banyak program yang harus dikerjakan, karena itu ingat dan jangan lupa pilih Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden serta calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa pada tanggal 17 April 2019.  

Pada kesempatan tersebut calon legislatif DPRD Propinsi Sulut Dapil 2 Kab. Minut dan Kota Bitung serta DPRD Dapil Kecamatan Maesa sekaligus sebagai Ketua DPC PKB Kota Bitung Tonny Yunus, SE    menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Resor Bitung khususnya yang telah melaksanakan pengamanan kampanye dibawah pimpinan Iptu R.J Lumandung, SH sehingga seluruh rangkaian kegiatan kampanye berjalan dengan lancar, tertib dan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar