Selasa, 05 Februari 2019

Laka Lantas diruas jalan Papusungan Honda Beat kontra Yamaha Vega ZR


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kecelakaan lalu lintas yang terjadi diruas jalan kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan antara Sepeda Motor Honda Beat DB 2627 FB dan Sepeda Motor Yamaha tanpa Nomor Polisi, Senin (4/2/2019). 


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada senin (4/2/2019) sekitar pukul 20.45 wita diruas jalan kelurahan pada papusungan kecamatan lembeh selatan antara kendaraan sepeda motor Honda Beat DB 2627 FB yang dikendarai oleh perempuan Oleria (17), kelurahan Mawali Kematan lembeh utara bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh lelaki Bobby (17) kelurahan Pintu kota kecamatan lembeh Utara.

Adapun terjadinya kecelakaan lalu lintas dimana kendaraan sepeda motor Honda Beat DB 2627 FB yang dikendarai oleh perempuan Oleria bergerak arah timur (kel. kelapa dua) menuju arah barat (kel. papusungan), saat berada diruas jalan (tikungan) kelurahan papusungan lingkungan VI dari arah yang berlawanan bergerak kendaraan sepeda motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai oleh lelaki Bobby sehingga tabrakanpun tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut perempuan Oleria mengalami luka pada bagian dagu, bagian kaki sebelah kiri serta tangan kanan dan langsung dibawah kerumah sakit Angkatan Laut Bitung sementara penyebab terjadinya laka lantas belum diketahui.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar