Senin, 21 Januari 2019

Polri diharapkan mampu memberikan solusi bagi setiap urusan dan permasalahan Masyarakat


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Setelah selesai melaksanakan apel pagi dilapangan Upacara Polres Bitung, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menegaskan kembali arahan  Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si pada apel pagi, senin (21/1/2019).

Dalam penegasannnya Kapolsek mengingatkan agar seluruh personil Polsek Lembeh Selatan lebih disiplin dan mencintai pekerjaan kita sebagai anggota Polri, terutama dalam tugas pelayanan terhadap masyarakat, karena itu diharapkan agar setiap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan harus terlayani dengan baik.

Kita harus bersyukur karena Polres Bitung memperoleh penghargaan WBK/ZI sehingga dengan demikian tunkin kitapun ikut naik/bertambah, dan Polres Bitung dikategorikan Polres Favorit sehingga pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan dari sebelumnya. 

"Dan perlu kita pahami dan dimengerti bahwa setiap warga masyarakat yang datang kePolsek Lembeh Selatan tentu mempunyai urusan atau permasalahan yang membutuhkan bantuan kita sebagai anggota Polri yang diharapkan mampu memberikan solusi, dan bukan menambah beban pikiran masyarakat". tegas Kapolsek Lembeh Selatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar