Selasa, 29 Januari 2019

Lakukan Sambang Bhabinkamtibmas himbau jaga kerukunanan antar warga



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara Bripka Hengky Kapohas melaksanakan kegiatan Dor to Dor, selasa (29/1/2019).
Dalam kegiatan Dor to Dor dikeluarga Hamise-Bidure dikelurahan mawali lingkungan IV Bhabinkamtibmas Bripka Hengky Kapohas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang merupakan program kepolisian Republik Indonesia diantaranya tidak menjual miras apalagi mabuk-mabukan, selain itu dihimbau kiranya dapat menjaga kerukunan antar warga.

Selanjutnya bersama Babinsa Sertu Yanto Mangapeng melakukan koordinasi dengan Lurah Mawali Jefri Mamile bertempat diKantor kelurahan mawali dalam rangka membahas sitkamtibmas agar tetap terpelihara terutama pada malam hari sehingga masyarakat dalam beraktifitas maupun beristirahat merasa nyaman dan aman.

Kegiatan kunjungan warga tersebut untuk menjalin hubungan baik dengan pemerintah kelurahan maupun warga masyarakat dalam rangka terciptanya sitkamtibmas yang kondusif guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar