Jumat, 18 Januari 2019

Kapolsek Lembeh Selatan bersama Anggota lakukan Sambang Duka




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota menyambangi rumah duka Keluarga Lukas-Jarang sekaligus menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya Bpk. Djonius Lukas (63) dikelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan, kamis (17/01/2019).

Dalam kegiatan sambang duka tersebut Kapolsek Lembeh Selatan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Djonius Lukas dan kepada keluarga terlebih istri dan anak-anak kita harus yakin bahwa "apa yang Tuhan Buat baik adanya" karena melalui kematian almarhum telah beristirahat dari semua aktivitas bahkan penderitaan semasa hidupnya, namun demikian tentu keluarga merasa sangat kehilangan orang yang dicintai dan dikasihi akan tetapi  Tuhan lebih mencintainya, semua mahluk hidup telah dirancang oleh Tuhan batas waktu untuk kita hidup dan dibalik duka Allah telah merancang hal-hal yang menyenangkan, merasakan hidup ini indah, dan yang terpenting bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan keluarga.

Sambang duka merupakan ungkapan rasa simpati dengan keluarga atas dukacita yang dialami, disisi lain melalui program Sentuh hati Rakyat dimana dengan kehadiran Polri disetiap kegiatan masyarakat baik suka maupun duka untuk menciptakan suasana kekeluargaan yang lebih akrab sehingga terjalin hubungan baik dengan keluarga dan warga masyarakat dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan tujuan  untuk mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif  terkendali. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar