Kamis, 24 Januari 2019

Bhabinkamtibmas hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bertempat dikantor kelurahan telah dilaksanakan kegiatan musyawara perencanaan pembangunan tingkat kelurahan Dorbolaang kecamatan lembeh selatan, selasa ( 22/1/2019).

Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan dihadiri oleh Pemerintah lembeh selatan yang diwakili oleh Juan Katuuk, Kepala kelurahan Dorbolaang Agmanda Dalope, Bhabinkamtibmas Aiptu R. Lawendatu, Babinsa Serka D. Liwoso, Seklur Dorbolaang, LPM dan Toko masyarakat serta masyarakat kelurahan dorbolaang yang terundang.

Dalam kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan tersebut membahas rencana pembangunan infrastruktur yang akan diusulkan ketingkat kecamatan untuk anggaran Tahun 2019 dalam rangka meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

Berdasarkan hasil musyawarah perencanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan dan toko masyarakat serta masyarakat bersepakat mengusulkan ketingkat kecamatan diantaranya Pembuatan Sumur Bor, Drainase / saluran air, Renovasi atap pembangunan Sekolah Dasar dan Taman Kanak-Kanak, Pembangunan jalan lingkar kelurahan Dorbolaang serta MCK.

Musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan dilaksanakan pemerintah kelurahan bersama masyarakat untuk memintah masukan dari warga masyarakat rencana pembangunan yang diusulkan ketingkat kecamatan dalam rangka sinergitas antara pemerintah dan masyarakat berjalan dengan baik. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar