Sabtu, 01 Desember 2018

Polsek Lembeh Selatan lakukan PAM Kegiatan Baksos Putra Putri Bitung 2018



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.   Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Putra Putri Bitung 2018 bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan Kota Bitung bertempat dilokasi wisata rohani patung Tuhan Yesus Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, Jumat (30/11/2018) pukul 10.30 wita.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama dua hari sejak jumat 30/11/2018 sampai dengan sabtu 01/12/2018 dan merupakan program Putra Putri Bitung tahun 2018, selain bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga masyarakat serta bersih-bersih pantai juga memberikan penyuluhan tentang penyagunaan dan bahaya Narkoba bagi generasi muda dimana kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan selain untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang berada di Pulau Lembeh.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dibuka oleh camat Lembeh Selatan Iper Mapahena, SIP yang dihadiri oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, Ketua Dewan Pembina Putra Putri Bitung Axel Galatang, Ketua Putra Putri Bitung Nick Lomban, SE, Lurah Dorbolaang dan Lurah Papusungan serta team Medis Ketua DPW Kota Bitung dr. Rinny Panegemana-Tinangon, S.Bd, Sekrestaris RSUD Bitung dr. Reiner Tirayoh, Kepala Puskesmas  Kecamatan Lembeh Selatan dr. Debi Dumopa.

Kegiatan Bakti sosial berupa pengobatan gratis dan bersih-bersih pantai bertujuan untuk membantu masyarakat pesisir dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat kelurahan dorbolaang serta menjaga ekosistim yang ada agar ikan-ikan dan habitat laut tumbah dan berkembang dengan baik dilingkungan yang bersih. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar