Rabu, 19 Desember 2018

Kapolsek Lesat bersama Anggota menghadiri Ibadah Pra Natal dalam rangka menyambut Kelahiran Yesus Kristus



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus 25 Desember, bertempat diResort Two Fish kelurahan mawali kecamatan Lembeh Utara telah dilaksanakan Ibadah pra Natal, rabu 19/12/2018 pukul 15.30 wita.

Ibadah pra Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Kety Kolantung David, S.Th dan dihadiri oleh Febrio Mewengkang pemilik Resort Two Fish, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Anggota, Dan Ramil 1310-02 Lembeh Lettu Inf. Fredrik Liwutang, Lurah Mawali Jefri Mamile, dan karyawan Resort Two Fish serta Undangan.

Dalam kegiatan Ibadah tersebut Pdt. Kety Kolantung David, S.Th mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama merayakan Natal penuh kesederhanaan karena Yesus sang juruslamat manusia lahir didunia ini ditempat yang hina dikandang binatang serta dibungkus dengan kain lamping, itulah teladan dan kesederhanaan yang yang ditujukan Yesus Kristus bagi kita umat manusia. Untuk itu janganlah kita  merasa bangga diri dengan apa yang kita miliki akan tetapi kita harus mengucap syukur dengan apa yang sudah kita dapati sebab semuanya itu bukan karena kuat dan hebatnya kita, malainkan karena Anugrah dan Berkat dari Tuhan.

Sementara Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghimbau kepada warga masyarakat dalam Perayaan Natal janganlah dijadikan ajang hura-hura atau pesta pora apalagi sampai mabuk-mabukan oleh karena itu diingatkan kembali agar tidak menyiapkan minuman keras/alkohol apalagi menyuguhkannya kepada tamu yang datang, tetapi marilah kita petik makna Natal sesungguhnya demi Ketrentaman dan Keamanan karena sudah menjadi kewajiban setiap wargga negara menjaga stabilitas keamanan sehingga hati kita merasa Damai dalam merayakan Natal Yesus Kristus Sang Juru Slamat umat manusia. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar