Selasa, 27 November 2018

Personil Polsek Lesat melaksanakan Apel Pagi bersama PJU Polres Bitung



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota melaksanakan apel pagi bersama Pejabat Utama Polres Bitung dihalaman Mapolsek Lembeh Selatan, Selasa 27 Nopember 2018 pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bitung Kompol M. Makfud yang dihadiri Kabag Sumda Kompol Met Warouw, Kasat Polair AKP. Emil H. Mangare, Ka Subbag Humas AKP Idris Musa dan Ka Siwas Ipda Rocky  A. David serta personil Polres Bitung.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Bitung menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran personil Polsek Lembeh Selatan pada pelaksanaan apel pagi dan berharap agar kebersihan baik didalam maupun diluar Mako tetap dijaga karena hal tersebut mencerminkan kepribadian kita serta menunjukan kesiapan kita dalam melayani masyarakat selain itu pelaksanaan patroli garnesiun setiap malam sabtu dan malam minggu tetap dipertahankan sehingga Sitkamtibmas tetap kondusif terkendali selain itu komunikasi sangat penting karena dengan komunikasi pelaksanaan tugas akan berjalan dengan baik sehingga setiap permasalahan yang dihadapi dapat teratasi, sementara Kabag Sumda berharap agar setiap anggota harus disiplin karena disiplin merupakan modal utama bagi setiap anggota Polri dalam pelaksanaan tugas selanjutnya beliau menghimbau agar anggota yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes penerimaan SIP.

Pelaksanaan apel pbersama PJU Polres Bitung untuk melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan tugas personil Polsek Lembeh Selatan dalam melayani masyarakat serta kebersihan Mako maupun disiplin setiap personil sekaligus memberikan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar