Jumat, 09 November 2018

Kapolsek Lesat Hadiri Giat Peresmian Gedung Laboratorium SMA Neg. 3 Bitung





Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.   Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH  menghadiri acara peresmian Gedung Laboraturium dan peralatan Komputer SMA Negeri 3 Bitung, kamis 08 Nopember 2018 pukul 11.30 wita.


Kegiatan peresmian Gedung Laboraturium dan peralatan Komputer dilaksanakan diSMA Negeri 3 Bitung Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan yang diresmikan oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri sekaligus menggunting pita sebagai tanda bahwa ruangan Laboratorium tersebut secara resmi dapat digunakan oleh  SMA Negeri 3 Bitung untuk proses belajar mengajar, selain itu Wakil Walikota Bitung meninjua kegiatan Bazar yang merupakan program Kewirausahaan SMA Negeri 3 Bitung.

Pembangunan gedung Laboraturium dan peralatan Komputer merupakan bantuan pemerintah tahun 2018 dalam rangka menunjang pendidikan dengan maksud agar para siswa dan siswi SMA Negeri 3 Bitung walaupun berada dipulau lembeh tidak ketinggalan dan tidak kalah bersaing dengan siswa/i yang berada dikota-kota lainnnya sehubungan dengan perkembangan teknologi, hal tersebut  menunjukaan betapa besar perhatian pemerintah dalam membangun dunia pendidikan saat ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar