Jumat, 02 November 2018

Kampanye Caleg Partai Solidaritas Indonesia, Polsek Lesat Laksanakan PAM



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Polsek Lembeh Selatan mengamankan kegiatan Kampanye Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), Kamis 01 Nopember 2018 pukul 16.00 wita.

Dalam kegiatan kampanye tatap muka caleg DPR RI dan caleg DPRD Propinsi Sulut serta caleg DPRD Kota Bitung dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) selaku peserta pemilu 2019  bertempat dihalaman rumah keluarga Bander-Mantairing di kelurahan Gunung Woka Lingkungan III RT 06 Kecamatan Lembeh Utara yang dihadiri oleh kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia berjumlah sekitar 30 orang.

Kegiatan Kampanye menggunakan alat praga berupa Baliho, dalam orasinya para calon legislatif baik tingkat pusat, Dalam orasi politiknya Donly N.Bilote SIP, M.Si meneruskan amanah Ketua umum PSI untuk melaksanakan pemilu yang bermartabat diman PSI kan alat pramerupakan Partai yang bamengajak kader PSI agar kritis terhadap pelaksanaan pembangunan diKec. Lembeh Utara mengingat selama ini pembangunan kurang maksimal serta para caleg berkomitmen menolak Caleg mantan Napi Koruptor dan anti Korupsi selain itu meminta dukungan para kader dan masyarakat Kelurahan Kareko untuk mendukung Caleg DPR RI, Caleg DPRD Propinsi Sulut serta Caleg DPRD Bitung Dapil IV pada Pemilu 2019.

Sementara Melky Jakhin Pangemanan, SIP, MAP, M.Si meneruskan amanah ketua umum PSI agar melaksana Pemilu yang bermartabat, bahwa PSI merupakan partai yang baru akan tetapi didukung oleh kaum muda yang berpotensional untuk membangun Indinesia yang lebih maju serta merekrut semua suku bangsa yang ada diKota Bitung, meminta dukungan para kader dan masyarakat Kelurahan Kareko dalam pemilu 2019.

Selanjutnya Calon Legislatif DPR RI PSI No.urut 3 Dapil Sulut Alan Cefo Umboh, SS. S.Pd dalam orasinya meminta dukungan para kader dan masyarakat Kelurahan Kareko dalam pemilu 2019 dan mempersilahkan masyarakat untuk berkompetisi dengan baik dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, silahkan memilih calon yang mampu membawah aspirasi masyarakat serta memperkokoh hubungan silaturahmi.

Selain kegiatan orasi peserta kampanye para caleg tersebut membagikan kalender, stiker dan kartu nama caleg kepada peserta kampanye dengan harapan mendapat dukungan penuh dari masyarakat pada saat hari pelaksanaan pemungutan suara Rabu 17 april 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar