Minggu, 25 November 2018

Caleg PSI mengangkat isu Pendidikan dan Kesehatan dalam kampanye tatap muka



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Donli N. Bilote, SIP, M.Si Calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia melakukan kampanye pertemuan terbatas yang dilaksanakan dirumah keluarga Zebu - Mureho Kelurahan Posokan Lingkungan I RT 01 Kecamatan Lembeh Utara, sabtu 24 Nopember 2018 pukul 11.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut para calon legislatif DPRD Kota Bitung Dapil IV Kecamatan Aertembaga, Lembeh Utara Donli N. Bilote, SIP, M.Si mengangkat isu pendidikan dan kesehatan yang disampaikan kepada kader maupun simpatisan Partai Solidaritas Indonesia  (PSI) mengingat masyarakat pulau lembeh masih sangat rendah tingkat pendidikan dan kesehatan, karena itu ia berjanji bila terpilih menjadi Anggota  DPRD Kota Bitung akan mendorong pemerintah untuk pemprioritas masalah pendidikan dan kesehatan bagi warga masyarakat pulau lembeh, untuk itu ia mengajak kepada para kader maupun simpatisan Partai Solidaritas Indonesia  (PSI) serta masyarakat Kelurahan Posokan untuk mendukung dan memilih calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia  (PSI) baik DPR RI maupun DPRD Tingkat Propinsi serta Kabupaten/Kota pada pemilu 2019 agar bisa mewakili masyarakat dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil agar masyarakat semakin sejahtra.

Kegiatan tersebut selain melakukan dialog juga membagikan kalender dan stiker caleg PSI serta mendapat pengawasan dari Panwaslu Kecamatan Lembeh Utara dan PPL Kelurahan Posokan serta Pengamanan tertutup dari Unit Intelkam Polsek Lembeh Selatan. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar