Minggu, 21 Oktober 2018

Kampanye Partai Solidaritas Indonesia dikawal Polsek Lesat



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Polsek Lembeh Selatan mengamankan kegiatan Kampanye Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), kamis 18 oktober 2018 pukul 13.00 wita.


Tahapan Pemilu 2019 telah dimulai sejak tanggal 23 september 2018 dimana kampanye dalam bentuk tatap muka yang dilaksanakan oleh Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) bertempat di halaman rumah keluarga Lotjimi-Honga di kelurahan Nusu Kecamatan Lembeh Utara, dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang.

Kegiatan kampanye tersebut dan yang menyampaikan orasi Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulut Alan Cevo Umboh, S. S.Pd, dan Calon Legislatif DPRD Propinsi Sulut Dapil Bitung dan Minut Melky Jakhin Pangemana, SIP, MAP, M.Si serta Calon Legislatif DPRD Kota Bitung Dapil IV Donly N.Bilote SIP, M.Si. dengan alat praga kampanye berupa spanduk atau baliho yang dibentangkan dilokasi kegiatan.

Selain berorasi para caleg tersebut membagikan kalender, stiker dan kartu nama caleg kepada peserta kampanye dengan harapan mendapat dukungan penuh dari masyarakat pada saat hari pelaksanaan pemungutan suara Rabu 17 april 2019.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar