Selasa, 02 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirang lakukan sambang warga Kelurahan Posokan



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirang Ipda Maulana Soepijo menyambangi warga masyarakat Kelurahan Posokan Kecamatan utara, senin 01 oktober 2018 sekitar pukul 11.00 wita.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk menghimbau warga agar tidak menjual minuman keras apalagi sampai mabuk-mabukan karena disamping merugikan kesehatan juga akan menjadi pemicu terjadi gangguan kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas kepada warga yang profesinya sebagai nelayan diingatkan agar waspada saat melaut mengingat cuaca yang tidak menentu (panaca roba) dimana sewaktu-waktu berubah seperti angin kencang yang bertiup secara tiba disertai gelombang tinggi dan jika terjadi cuaca demikian segera mencari tempat berlindung untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, mengingat sudah sering terjadi kecelakaan diperairan posokan tersebut .

Selanjutnya kepada warga Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan rukun sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih akrab dan saling mengasihi satu sama lainnya, baku kase inga, baku dengar deng baku-baku sayang karena torang samua basudara agar supaya terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif terkendali.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan warga serta menunjukan kepada warga bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar